detail news
Pendidikan
01-20-2018

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Bagikan Perlengkapan Pendukung Kepada Tujuh Paud

Jakarta, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV (YPP) Indosiar, sejak 9 – 11 Januari 2018 membagikan perlengkapan pendukung operasional Pendidikan Anak Usia dini (PAUD) di wilayah, Jakarta, Depok dan Bogor. Sebanyak, tujuh PAUD yang telah mengajukan proposal permohonan kepada YPAPK secara bergiliran telah menerima perlengkapan operasional PAUD. Ketujuh PAUD tersebut adalah: PAUD Nurul Fitri di Kawasan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat; PAUD Embun Pagi, Tanah Abang, Jakarta Pusat; PAUD Harapan Bangsa, Cipete, Jakarta; TK Islam Al Amin, Pondok Labu; Yayasan Sahabat Karunia Rahman, Depok; PAUD Nurul Iman, Bogor dan TPA Al Barokah, Desa Nambo, Klapanunggal, Jakarta. 

Perlengkapan yang diserahkan kepada ketujuh PAUD tersebut diharapkan dapat menambah semangat belajar bagi siswa-siswa PAUD yang sebagain besar berasal dari warga sekitar yang secara ekonomi tidak mampu. Perlengkapan pendukung operasional terdiri dari seragam olahraga, lemari plastic untuk penyimpanan, buku gambar, seragam olahraga murid, tas murid dan sebagainya. Para pengurus Ketujuh PAUD menerima dengan senang hati. 

Beberapa waktu lalu, kami juga telah menyerahkan perlengkapan pendukung PAUD kepada PAUD Anak Bangsa Mandiri di Kabupaten Entikong yang berbatasan dengan Malaysia. Oleh Kepala PAUD Anak Bangsa Mandiri, Ibu Arsinah perlengkapan operasional tersebut kemudian dibagikan kembali kepada sejumlah PAUD lain yang berjarak tidak jauh dari PAUD Anak Bangsa dan masih berada di Kabupaten Sanggau: PAUD Pelita Kasih, Desa Serangkang, Kec. Seragkang; PAUD Sinar Semanget, Desa Semanget, Kec. Entikong; PAUD Kinyo, Desa Nekan, Kec. Entikong; dan PAUD Desa Ponti Kayan, Kec. Entikong.

Semua itu dapat terwujud karena dana bantuan pemirsa SCTV – Indosiar yang dititipkan kepada kami. Terimakasih pemirsa SCTV – Indosiar atas kepercayaan anda kepada kami.

Foto aktifitas:

Aktifitas murid PAUD Embun Pagi, Tanah Abang usai menerima seragam olahraga dari YPP. Suasana saat PAUD Nurul Fitri, Cengkareng, Jakarta menerima bantuan perlengkapan
Kami harus menelusuri gang sempit saat mendistribusikan perlengkapan PAUD untuk TK Al Islam. Murid dan para pengasuh PAUD Harapan Bangsa menerima buku dan perlengkapan pendukung PAUD.
Murid PAUD Anak Bangsa Mandiri, Entikong usai menerima perlengkapan pendukung dari YPP. Tim YPP saat menyerahkan perlengkapan kepada Yayasan Karunia Rahman yang khusus menangani anak-anak autis.
Pengasuh dan murid TPA Al Barokah, Ds. Nambo, Klapanunggal, G. Putri usai menerima bantuan perlengkapan dari YPP. Pengasuh PAUD Nurul Iman menerima secara simbolis perlengkapan PAUD. 

 

Berita Lainnya
news
Pendidikan
02-04-2018
Distribusi 750 Paket Sekolah Peringati Hari Nyepi Nasional 2018 Kerjasama DISPOTMAR Mabes AL Di Klaten, Jawa Tengah
Selengkapnya
news
Pendidikan
02-04-2018
Donasi Buku Untuk Perpustakaan Madrasah Nurul Hidayah Kab. Musi Rawas Utara , Sumatera Selatan
Selengkapnya
news
Pendidikan
02-04-2018
YPP Bekerjasama Dengan KARINA Distribusikan 300 Paket Tas Sekolah Untuk Empat Sekolah Di Manggarai , NTT.
Selengkapnya